Responsive Ads Here

Selasa, 03 Oktober 2017

5 Kesalahan Orang Membuat Ketika Melakukan Program Latihan

5 Kesalahan Orang Membuat Ketika Melakukan Program Latihan










Saat anda memulai dengan program latihan - apakah tujuannya adalah olahraga penurunan berat badan atau lainnya anda telah memulai proses pelatihan yang mudah-mudahan akan berlangsung untuk sementara waktu. Penting bagi anda untuk menyadari beberapa faktor yang dapat menurunkan motivasi anda untuk berolahraga atau bahkan merusak kesehatan anda - saat anda melaksanakan program pelatihan anda. Bahkan beberapa kesalahan kecil dalam latihan anda dapat dengan mudah terakumulasi pada kebiasaan buruk dari waktu ke waktu, menendang anda keluar jalur, dan itu bukan tujuan latihan yang baik. Di bawah ini saya akan membahas beberapa hal ini.

1. Ketidaksabaran
Ketidaksabaran mungkin adalah musuh terburuk kebanyakan orang ketika harus tetap mengikuti rencana latihan anda. Sangat mudah untuk mengalihkan perhatian, terutama jika anda merasa kemajuan baru-baru ini dengan latihan anda lamban. Anda harus sadar bahwa latihan fisik tidak akan melakukan mukjizat di malam hari. Hanya olahraga dan latihan yang faitful dan rajin, hari demi hari, minggu demi minggu, bulan demi bulan akan membuktikan hasilnya.
Melihat kembali; Mungkin anda adalah orang yang belum pernah berlatih atau berolahraga selama bertahun-tahun, mungkin tidak sama sekali. Berapa tahun yang dibutuhkan untuk menempatkan Anda dalam kondisi fisik dan kondisi kebugaran anda sebelum anda mulai berolahraga secara teratur? Jangan berharap hasilnya dalam satu minggu - lihat kembali dan coba rasakan perbedaannya setelah 3 sampai 6 bulan berolahraga. Jika anda pasien itu, Anda pasti akan melihat hasil usaha latihan Anda.

2. Harapan terlalu tinggi
Jika anda berharap untuk menjadi Joe Jordan atau Naumi Chambell setelah beberapa minggu latihan, Anda akan kecewa. Tujuan latihan fisik anda adalah membuat diri anda merasa lebih baik dan memberi anda kehidupan yang lebih baik dan lebih kaya, bukan untuk membandingkan diri anda dengan orang lain, siapa pun mereka.
Tongkat pengukuran harus selalu sesuai dengan kebugaran dan bentuk anda sebelum anda mulai berolahraga, dan setiap perbaikan yang anda lakukan, sesuai dengan referensi ini. Jika anda melakukan itu, ekspektasi anda terhadap hasil latihan dan latihan anda akan realistis dan anda akan takjub dengan betapa baiknya anda sebenarnya.

3. Lelah
Terutama pada tahap awal program pelatihan, beberapa orang berolahraga dengan sangat keras hingga mereka benar-benar kelelahan atau terbakar habis. Jika Anda memulai program pelatihan anda melebihi kemampuan anda saat ini, dan jika anda belum berolahraga sejak masih kecil anda mungkin tidak dapat bercanda atau berolahraga selama 14 hari berikutnya.
Muskel anda akan sangat sakit dan kaki anda akan sangat kaku setelah latihan mega anda, Anda harus berbaring dan menunggu sampai anda bisa berolahraga lagi. Ini tidak terlalu memotivasi. Mulailah latihan dengan sangat hati-hati dan lite - itu sangat penting jika anda belum banyak melakukan latihan sebelumnya.
Lakukan latihan dengan cara yang salah
Ini benar-benar bisa merusak, terutama dengan latihan anarobik. Jika anda berlatih di pusat kebugaran, Anda harus memastikan bahwa anda memiliki semua instruksi yang anda butuhkan dari pelatih sebelum berolahraga. Satu kesalahan kecil dalam latihan anda dapat merusak punggung anda untuk waktu yang lama, dan bahkan secara permanen.
Yang terbaik adalah memiliki pelatih pribadi yang bisa mengikuti anda melalui kental dan kurus sepanjang program latihan tapi bagi kebanyakan orang alternatif ini terlalu mahal. Jadi saran saya adalah; Jika anda sedikit pun meragukan bagaimana melakukan latihan, tanyakan saja, tanyakan dan tanyakan. Staf pelatihan ada untuk membantu anda dalam berolahraga, itu tugas mereka.

5. Memilih program latihan yang tidak cukup menarik
Saya selalu terpesona dengan orang-orang yang saya lihat berlari naik turun jalan dan jalan-jalan dari hari ke hari atau orang-orang yang melakukan semua latihan mereka pada siklus trim. Betapa membosankannya itu? Nah, kita semua berbeda dan memiliki preferensi yang berbeda dalam hal aktivitas apa yang kita nikmati. Beberapa orang suka berlari berjam-jam - dan itu bagus, biarkan mereka melakukannya.
Saya lebih memilih olahraga yang lebih menyenangkan seperti tenis, bulutangkis, sepak bola, smashball, squash atau latihan bersama dengan orang lain. Menari juga merupakan pembakar lemak yang hebat. Intinya adalah: Pilihlah rencana latihan yang mencakup kegiatan favorit anda.

Jika anda suka dan menikmati apa yang anda lakukan hari demi hari, Anda akan jauh lebih mungkin untuk mengikuti program pelatihan dalam waktu lama. Dan semakin lama anda tinggal di dalamnya, semakin anda akan menikmatinya.


Demikian artikel yang saya buat semoga bermanfaat buat kita semua , Silahkan juga dicek website kami yang menjual "jual jelly gamat asli" Terimakasih .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar