Responsive Ads Here

Selasa, 23 Oktober 2018

7 Tips Membersihkan Jendela Untuk Kilauan Khusus

Jendela berkilau adalah keinginan semua orang. Jendela yang bersih dan berkilau terang menambahkan tampilan baru ke setiap rumah.Artikel ini di persembahkan oleh Harga Peninggi Badan Tiens. Seperti furnitur, jendela memerlukan metodologi pembersihan mereka sendiri agar tetap terlihat baru dan rapi. Berikut adalah 7 ide sederhana untuk memberi jendela Anda kilau yang luar biasa.


1) Pastikan Anda mengeringkan jendela dalam satu arah - ke kiri atau ke kanan. Mencampur arah akan meninggalkan goresan yang tidak menyenangkan di kaca dan membuatnya terlihat tidak rapi.

2) Sebelum Anda menyeka kaca jendela, bersihkan semua debu dari jendela sehingga dalam mengaplikasikan kain basah, Anda tidak meninggalkan lumpur di jendela. Air dan debu akan membentuk lumpur.

3) Jika Anda membersihkan kusen jendela, gosok seluruh permukaan dengan kain basah yang disemprotkan dengan alkohol sehingga semua bintik-bintik itu akan hilang untuk penyinaran yang indah.

4) Windows sangat sensitif terhadap kotoran. Oleh karena itu, Anda harus hanya menggunakan air bersih untuk membersihkan jendela dan jika Anda menggunakan kain basah, gunakan hanya kain bersih.

5) Jika gelas berminyak atau berasap, gunakan cuka ke air sebelum Anda membersihkan jendela. Cuka menghilangkan lemak tanpa meninggalkan coretan atau noda.

6) Saat membersihkan jendela yang berada di luar jangkauan tangan Anda, gunakan tangga tangga jika tingginya sedang atau gunakan tangga biasa jika cukup tinggi. Selalu pastikan bahwa klip keselamatan menyala dan jika memungkinkan, minta orang lain untuk memegang pangkal tangga untuk alasan keamanan.

7) Semprotan nyaman digunakan daripada ember air. Dalam membersihkan jendela dengan ketinggian yang cukup tinggi, cobalah untuk menggunakan semprotan, bukan ember air karena dapat tumpah dan Anda harus melakukan semuanya lagi. Berat dan beban yang berat akan membuat Anda mudah lelah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar