Responsive Ads Here

Selasa, 31 Juli 2018

Apakah Iklan Faks Masih Pilihan Pemasaran yang Baik di Kanada?

Baca juga artikel saya yang lain tentang ikuti kuis komitmen saya ke biz anda untuk anda yang ingin mengetahui komitmen saya ke biz semua dapat anda temukan disana informasinya lengkap dan menarik untuk dibaca.

Sampai tahun 2000 undang-undang Kanada tentang periklanan faks tidak seragam di seluruh negeri. Itu diterapkan pada beberapa penyedia tetapi tidak untuk semua. Juga sebelum ini tidak ramah pelanggan; itu sangat membingungkan bagi konsumen rata-rata untuk memahami apa aturannya. Ketika aturan umum baru ini diturunkan, ada juga sebuah putusan yang mengatakan berapa jam panggilan untuk waktu pemanggilan yang tepat. Keputusan memperhitungkan setiap zona waktu area.

Iklan faks yang tidak diminta tidak diberlakukan atau dihukum oleh pemerintah. Mereka diberlakukan dan dihukum melalui media carrier. Aturan nasional yang telah ditetapkan adalah perjanjian yang dicapai melalui komisaris CRTC dan berbagai penyedia layanan telekomunikasi di negara tersebut.

Jika seseorang tidak ingin nomor faks mereka dihubungi untuk iklan faks, mereka dapat menempatkan diri pada daftar panggilan tidak-panggilan sukarela. Jumlah mereka akan tetap berada di daftar untuk jangka waktu tiga tahun. Selama waktu itu nomor mereka ada dalam daftar perusahaan tidak menyebut mereka keluar dari pilihan. Jika mereka memilih untuk memanggil seseorang yang ada dalam daftar, pelanggaran itu tidak dapat diberlakukan oleh hukum. Itu artinya jika seseorang merasa bahwa mereka telah dilanggar oleh perusahaan maka mereka tidak dapat menuntut. Daftar do-not-call lebih seperti persetujuan pria daripada hukum yang ketat sebenarnya.

Jika konsumen menerima iklan faks ini dan mereka tidak lagi menginginkannya, mereka dapat melihat di iklan faks untuk cara menghubungi perusahaan agar mereka tahu bahwa mereka tidak ingin dihubungi lagi.

Iklan faks bisa menjadi alat yang luar biasa untuk membantu bisnis apa pun untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan. Namun, pelanggan lebih suka diperlakukan dengan hormat. Jika mereka tidak senang dan merasa bahwa mereka sedang diganggu oleh suatu bisnis dengan cara apa pun, mereka tidak akan terlalu baik untuk menghabiskan uang mereka di sana. Melalui faks, hubungan bisnis yang solid dapat dibentuk atau dihancurkan tergantung pada seberapa baik pelanggan diperlakukan melaluinya. Yang terbaik adalah setiap bisnis menyalahgunakan bentuk media yang ada di ujung jari mereka. Dengan mengikuti aturan umum dan pedoman yang ditetapkan oleh kekuatan yang menjadi perusahaan akan menggambarkan citra perusahaan berbasis integritas yang bertanggung jawab yang menghargai klien mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar