Responsive Ads Here

Kamis, 21 November 2019

Mobil Panas Luangkan Waktu dan Usaha

Cemilan unik untuk bekal sekolah yang pastinya menyehatkan dan membuat anak semakin semngat sekolah dengan cemilan yang yang memiliki bentuk menarik.  Penggemar pertunjukan otomatis menemukan diri mereka menghadapi tantangan baru ketika mereka memulai proses mempersiapkan entri mereka, apakah mereka mengerjakan barang antik, klasik, atau kendaraan baru. Menemukan cara menggunakan mobil terbaik yang merinci persediaan untuk mencapai hasil yang diinginkan adalah masalah coba-coba. Perencanaan yang tepat membantu menemukan urutan logis untuk hasil terbaik. Juga, penghobi harus menjadi ahli di banyak bidang, mengetahui cara merinci ban dan roda mobil mereka serta mengetahui cara membersihkan pelapis otomotif. (Lihat artikel, “Perincian Otomotif: Cara Membersihkan Pelapis Otomotif.”)

Mempersiapkan roda, sumur roda, ban, jari-jari, dan dop roda kendaraan untuk suatu pertunjukan menuntut waktu dan upaya yang konsisten - dan perincian produk pembersih yang tepat secara otomatis. Detailing pada jadwal reguler (misalnya, sebulan sekali) mencegah detail terakhir sebelum pertunjukan menjadi tugas yang berat. Mengerjakan bidang ini terlebih dahulu juga menghemat waktu dan tenaga. Ban, roda, dll., Harus dirinci sebelum sisa mobil karena produk yang paling efisien untuk pekerjaan ini dapat merusak lapisan cat mobil dan, setidaknya, dapat merusak pekerjaan cat. Anda tidak akan secara tidak sengaja memercik tubuh mobil Anda yang baru saja dipoles dengan pembersih ban. Kesempurnaan di area ban benar-benar memberikan tampilan kondisi "ruang pamer".

Pastikan untuk bekerja di tempat teduh dan tidak di bawah terik matahari. Ini bukan jenis mobil panas yang Anda tuju. Sinar matahari penuh dapat menyebabkan goresan. Siapkan perlengkapan mobil Anda yang lengkap dan siap pakai. Lepaskan dop Anda atau bagian lain dari area roda Anda yang bisa dilepas. Dengan cara ini, Anda dapat benar-benar mendapatkan ban, dan juga mencuci semua sisi bagian yang dapat dilepas. Beberapa detailer serius bahkan akan melepas ban. Luangkan waktu untuk mencuci, membilas, dan mengeringkan setiap ban sebelum beralih ke ban berikutnya. Melengkapi masing-masing secara bergantian akan mencegah bintik-bintik air mengering di permukaan roda.

Mulailah dengan membasuh dengan hati-hati segala kotoran atau lumpur yang mungkin telah menutupi bagian bawah mobil atau sumur roda. Jenis tanah kedua yang ditemukan di area ban adalah debu rem. Bahan ini berwarna abu-abu dan disebabkan oleh keausan pada bantalan rem. Jangan gunakan aliran air yang terlalu kuat untuk membilas area ban Anda, karena batu atau pasir kecil bisa berputar dengan kekuatan air dan menggores permukaan mobil. Anda dapat menggunakan sikat lembut untuk mengusir tanah saat Anda membilas. Coba sikat berbulu lembut seperti Sikat Cuci Kendaraan Fuller. Campur degreaser ringan dengan air dalam ember besar. Cuci setiap ban dan roda dengan lembut menggunakan sarung tangan cuci lembut (atau spons. Setiap kali Anda siap untuk mencelupkan sarung tangan Anda ke dalam ember pembersih gemuk, ingatlah untuk terlebih dahulu membilas sarung tangan Anda sehingga setiap partikel batu atau pasir akan dihilangkan. Dengan begitu , Anda tidak akan hanya sekadar memindahkan tanah, dan Anda tidak akan mengambil risiko goresan pada permukaan roda. (Juga, untuk menghindari goresan hingga ke permukaan pada bodi mobil, gunakan sarung tangan yang berbeda untuk area itu.) Selesai dengan sikat detail seperti Roda Fuller dan Brush Detailing Spoke. Anda akan dapat membersihkan secara menyeluruh setiap kotoran dari ban Anda tanpa goresan, dan Anda akan siap untuk langkah selanjutnya, berpakaian dan memoles permukaan. Berikan perhatian khusus pada petunjuk pabrik Anda ketika Anda memilih perawatan atau pemolesan untuk bagian mobil Anda ini. Area roda dan dop roda dapat dicat atau tidak dicat, dan dibuat dari berbagai bahan yang berbeda. Pilih perlengkapan perincian mobil yang akan paling efektif untuk bahan di dalam kamu r mobil. Jangan khawatir tentang merawat tapak ban. Itu hanya akan menular. Memperlakukannya juga dapat memengaruhi garansi Anda.

Segera setelah area ban benar-benar terperinci, Anda siap melanjutkan untuk mengerjakan bagian mobil yang lain. Sebelum Anda menyadarinya, orang lain akan memperhatikan "mobil panas" Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar