Responsive Ads Here

Rabu, 22 September 2021

Cara Mengatasi Putus Asa

Sempurnakan kecantikan Anda dengan mengenakan gaun jogja pilihan terbaik buat Anda yang ingin tampil sempurna di acara pesta pernikahan dengan gaun premium dan istimewa. Untuk mengabadikan momen terindah, semua ada di Jogja Gown. Nyari tempat sewa gaun Jogja terbaik? ya di Jogja Gown aja!

Pasti sangat menyakitkan. Milik saya baru saja terjadi 3 hari yang lalu, dan sekarang saya menulis artikel ini tentang "Bagaimana cara mendapatkan lebih dari Putus asa". Benar-benar tidak mudah bagi saya untuk menulis artikel ini, masih terasa sangat menyakitkan, tetapi saya harap ini akan membantu Anda.



Pertama izinkan saya untuk berbagi dengan Anda kisah saya. Kemungkinan besar Anda tidak akan memiliki jenis yang sama seperti milik saya tetapi kita semua memiliki masalah yang sama. Hati kami sangat sakit. Sangat menyakitkan sehingga kadang-kadang saya berpikir saya bisa menjadi gila kapan saja.

Milik saya hanya berlangsung 5 bulan plus, dan dia putus dengan saya 4 hari sebelum Hari Valentine. Kami memulai dengan sangat cepat pada awalnya, tetapi cinta juga mati dengan sangat cepat. Mungkin itu adalah kegilaan, saya tidak tahu tetapi saya tidak menyesalinya. Kami berdua adalah pecinta perdamaian yang berarti bahwa kami jarang bertengkar. Namun seiring berjalannya waktu, mungkin cinta semakin berkurang dan semakin rendah atau haruskah saya katakan daya tarik menjadi lebih rendah.

Dan Anda tahu apa alasan putusnya? Dia berkata bahwa dia tidak mencintai saya. Dan dia sangat lelah mencintai, bosan merawat seseorang. Itu benar-benar menyakitkan saya selama 4 hari terakhir, dan saya masih mencintainya.

Saya telah menangis on off selama beberapa hari terakhir dan semua yang saya pikirkan adalah dia, ingatannya, tempat-tempat yang telah kita kunjungi, hal-hal intim yang telah kita lakukan, semua janji yang telah dia buat, kadang-kadang aku menangkap diriku sendiri mendengarkan suaranya yang direkam, memikirkan semua kemungkinan yang bisa saya buat sehingga dia tidak akan putus dengan saya dan mengapa dia ingin putus.

Sebenarnya dia tiba-tiba putus dan saya benar-benar tidak punya waktu bereaksi. Saya tidak melihatnya datang karena selama beberapa minggu terakhir, semuanya tampak baik-baik saja.

Saya tidak bisa mendapatkan kenyataan bahwa dia pergi, saya melihat ponsel saya setiap pagi berharap dia akan kembali, dia akan kembali kepada saya, kadang-kadang saya bahkan berpikir saya masih bisa berbicara dengannya pada malam hari yang saya lakukan setiap hari untuk 5 bulan terakhir. Ada kekosongan emosional di hati saya dan saya takut sendirian.

Apakah kau setuju dengan saya? Itu adalah saya ketika saya belum bisa mengatasinya hari ini dan saya sudah melupakan sebagian besar hal itu di malam hari.

BAGAIMANA?
1. Saya yakin Anda tahu sama seperti saya melakukannya bahwa itu benar-benar menyakitkan dan itu terserah Anda untuk benar-benar menyelesaikan emosi di hati Anda. Hal pertama yang saya lakukan adalah membuat keputusan untuk berhenti merasa terluka.

2. Tolong jangan melarikan diri dari kenyataan dengan melakukan hal-hal yang akan menyakiti diri sendiri karena itu hanya meringankan rasa sakit Anda sementara. Dan setelah itu Anda akan tetap merasa sakit. Saya melakukan yang terbaik untuk melupakannya dengan bermain game tetapi sebenarnya tidak ada gunanya sama sekali, saya akhirnya berpikir dan menangis setelah bermain game.

3. Apa yang Anda butuhkan sekarang adalah teman dan kerabat - Orang yang akan berbicara dengan Anda, beberapa mungkin meringankan rasa sakit Anda, beberapa mungkin tidak, mencari mereka yang mau.

4. Tolong menangis. Membantu menangis. Jika kamu ingin menangis tolong menangis. Peluk seseorang yang dekat dengan Anda dan menangis. Anda akan merasa lebih baik jika Anda menangis daripada menekan perasaan Anda. Bicaralah dengan teman, kerabat, orang tua Anda.

5. Anda akan merasa lebih baik jika Anda menulis perasaan Anda dan apa yang ingin Anda katakan kepadanya, Anda dapat memilih untuk mengirim kepadanya atau tidak mengirim kepadanya setelah Anda menuliskannya. Saya merasa tidak memiliki air mata setelah menulis apa yang ingin saya katakan kepadanya.

Apa yang benar-benar membantu saya adalah ini ... Saya menyadari bahwa kemungkinan besar pacar saya ingin putus dengan saya bukan karena dia tidak mencintaiku walaupun dia mengatakannya, tetapi karena dia tidak tahan tekanan memegang saya dan studinya pada saat yang sama. Itu terlalu berat baginya.

Tiba-tiba saya mengerti betapa stres yang dia rasakan dan saya secara alami berhenti merasa sedih. Saya mulai berpikir bahwa mungkin ini bukan waktu kita untuk bersama, dia mengalami kesulitan mengatasi studinya dan tidak dapat mengatasi stres sehingga sudah waktunya bagi saya untuk pergi. Mungkin kita tidak akan bersama mungkin kita akan tetapi jika kita terus melanjutkan, itu akan sangat tidak adil bagi kita berdua. 

Alih-alih merasakan dan menikmati cinta dan waktu yang dihabiskan, dia mungkin mogok inventif menangani stres. Jika aku benar-benar mencintainya, aku harus memahaminya dan membiarkannya pergi. 

Jika suatu hari kita ditakdirkan untuk bersama, kita akan bersama tetapi tidak sekarang. Kita mungkin putus untuk saat ini, tapi mungkin kita masih bersama 5 tahun kemudian, menikah? Siapa tahu? Tetapi menyerah semua harapan menunggu dia kembali, Anda akan merasa lebih baik seperti itu.

Ini benar-benar tidak adil bagi Anda untuk merasa terluka. Biarkan saja, itu menjadi beban bagi Anda juga. Biarkan saja dan Anda akan merasa lebih baik. Ini bukan tentang berapa lama waktu yang akan menyembuhkan Anda, ini tentang Anda sendiri yang akan menyembuhkan patah hati Anda. Anda akan menjadi lebih kuat melalui pengalaman ini, dan lebih dewasa setelah pengalaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar