Responsive Ads Here

Senin, 09 Oktober 2017

6 Langkah Untuk Mengatasi Jerawat



Biasanya ketika jerawat muncul di wajah anda, respons pertama anda adalah "Seberapa cepat saya bisa menyingkirkan hal ini?" Situasi ini dapat mempercepat terjadinya mimpi buruk jika wajah anda dilapisi dengan jerawat yang tampaknya bereproduksi lebih cepat daripada kelinci. Ada cara sederhana untuk menghilangkan frustrasi dari koloni jerawat yang tak diinginkan dan menggantikannya secara permanen. Ini melibatkan sedikit pekerjaan detektif yang akan terbukti lebih manjur daripada perawatan jerawat yang pernah anda coba di masa lalu.

Langkah satu: Lokasi, lokasi, lokasi. Dimana jerawat berada di wajah atau tubuh anda? Area wajah kita berhubungan langsung dengan organ dalam tubuh anda. Misalnya, daerah tepat di bawah ruang antara mata anda sesuai dengan pankreas. Sebuah jerawat yang muncul di daerah ini bisa berakibat dari mengkonsumsi lebih banyak produk gula, yang memungut pankreas. Anda bisa memperbaiki jerawat ini dengan mengurangi asupan gula sederhana anda selama 2-3 hari.

Langkah kedua: Ketik. Apa jenis jerawat yang anda hadapi? Papule, kista, whitehead, blackhead, atau pustule? Jenis jerawat anda telah mengungkapkan jenis masalah apa yang sedang dihadapi tubuh anda dan seberapa serius masalah ini. Misalnya, kista berada jauh di dalam kulit dan seperangkat sifatnya yang sangat tidak dimaafkan mengantarmu sehingga tubuh anda sangat membutuhkan sebuah perubahan. Pembentukan kista dikaitkan dengan kesehatan darah dan sistem kekebalan tubuh anda. Untuk membantu mencabut kista, Anda akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membersihkan darah anda. Mengambil obat pencahar herbal selama beberapa hari dan minum teh pembersih darah yang mengandung goldenseal akan mengurangi beban pada sistem kekebalan tubuh anda.

Langkah ketiga: Waktu. Sudah berapa lama anda berurusan dengan jerawat? 2 hari, 3 minggu, 4 bulan, atau y-e-a-r-s! Apakah biasanya terjadi pada waktu tertentu? Seperti disayangkan karena kedengarannya, jumlah waktu yang anda miliki memiliki jerawat akan berbanding lurus dengan jumlah waktu yang dibutuhkan untuk membebaskan diri dari jerawat. Mengapa, butuh waktu dan kebiasaan untuk menciptakan jerawat dan akan butuh waktu yang sama untuk mengeluarkannya. Jika anda baru saja mulai mengalami jerawat, Anda dapat merefleksikan bentuk kehidupan anda selama satu hingga dua bulan terakhir dan mencatat adanya perubahan signifikan yang anda alami atau alami dalam kehidupan pribadi dan diet anda. Misalnya, apakah anda sedang mempersiapkan pekerjaan baru, mencari istri, baru melahirkan, dll. Perubahan besar atau baru dalam kehidupan anda akan mempengaruhi hormon anda. Jadi, periksa bagaimana anda menghadapi perubahan atau keinginan baru ini. Emosi apa yang mereka emban di dalam dirimu? Kegembiraan, ketakutan, ketidaksabaran, ketidakpastian? Jika anda dapat mengendalikan atau mengandung respons emosional anda, Anda dapat secara bersamaan mengandung hormon dan menangkis jerawat.
Jika anda telah mengatasi jerawat selama bertahun-tahun, Anda akan sedikit lebih terlibat. Ini terbalik dari ini adalah bahwa anda berdiri untuk menemukan lebih banyak tentang diri anda bahwa rekan-rekan jerawat baru anda. Singkatnya, Anda dapat mulai memperbaiki masalah jerawat lama dengan meningkatkan sistem kekebalan tubuh anda, membersihkan darah anda, memperkuat hati anda dan memastikan usus anda bersih. Jika anda sudah mencoba semua itu dan masih memerlukan bantuan untuk mengatasi jerawat, Anda bisa pin titik pemicu jerawat anda.



Langkah Empat: Hapus atau selesaikan Pemicu Jerawat anda. Pemicu jerawat adalah pemikiran, lokasi, perasaan, makanan, emosi, respons, minuman, obat, memori dan / atau pengalaman yang memicu serangkaian reaksi hormonal di tubuh anda yang pada akhirnya menghasilkan pembentukan jerawat.
Stres, kelebihan gula, toksisitas tubuh, depresi dan perubahan mood yang ekstrem bisa menggerakkan tubuh untuk mengeluarkan kelebihan minyak pada wajah. Minyak berlebih ini menciptakan lingkungan ideal bagi bakteri untuk bereproduksi dalam jumlah yang berlebihan. Seperti yang anda lihat, Anda tidak menghilangkan jerawat dengan membunuh bakteri karena bakteri adalah bentuk kehidupan yang sangat cerdas dan berfungsi penting dalam tubuh.
Jerawat yang sering disalahkan karena menyebabkan jerawat hanya bisa mengiritasi kulit dan memicu terbentuknya jerawat saat ketidakseimbangan internal kita sendiri menciptakan lingkungan ideal bagi bakteri untuk bereproduksi dalam jumlah yang berlebihan.
Setelah anda menemukan pemicu jerawat unik anda, Anda bisa menghilangkan akar jerawat dan bebas jerawat.

Langkah kelima: Periksa strategi pengobatan jerawat masa lalu anda. Bagaimana anda menghadapi jerawat di masa lalu? Apa yang berhasil apa yang tidak bekerja? Mungkin anda sudah mencoba krim, resep obat-obatan dan suplemen herbal. Sayangnya, kebanyakan orang mencari pengobatan dengan harapan hanya satu hal, menghilangkan jerawat. Tapi perawatan jerawat menargetkan jerawat berbeda. Misalnya, benzoyl peroxide bekerja dengan "membunuh bakteri penyebab jerawat" dan dengan demikian membantu mengurangi adanya jerawat. Sebenarnya anda membutuhkan bakteri jerawat pada wajah anda dan tidak ingin membunuh mereka sendiri. Anda ingin menghindari menciptakan lingkungan yang kondusif bagi jerawat. Mengontrol dan memahami pemicu jerawat anda lakukan ini.

Asam salisilat bekerja membantu mengelupas kulit dan mengurangi penumpukan sel kulit mati yang bisa menyebabkan radang folikel dan jerawat rambut. Anda hanya bisa mengelupas kulit anda begitu banyak. Jika hormon anda menyebabkan kelebihan minyak lebih cepat sehingga anda bisa terkelupas dengan aman, asam salisilat hanya akan membantu sampai batas tertentu. Lalu ada antibiotik yang dirancang lagi untuk "membunuh bakteri penyebab jerawat". Sebagai kemunduran utama bagi anda yang bertujuan untuk kebebasan berjemur, antibiotik sebenarnya menghancurkan beberapa bakteri usus yang sangat dibutuhkan seperti acidophilus. Gangguan usus ini bisa menyebabkan sembelit dan sistem kekebalan tubuh yang lemah - combo yang bisa memperburuk jerawat.

Jika kulit anda tertutup jerawat yang meradang seperti kista, papula dan whitehead, Anda ingin mengurangi peradangan, tidak mengeringkan kulit anda. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh mengurangi peradangan. Ini bisa dilakukan dengan meminum jus bebas gula yang mengandung asam sitrat, seperti lemon aid atau melengkapi diet anda dengan multivitamin yang mengandung 1000mg vitamin C. Minum teh menenangkan, membersihkan dan antioksidan seperti teh chamomile, green tea, atau Echinacea juga membantu sistem kekebalan.

Apakah anda melawan komedo? Anda dapat dengan cepat membantu noda ini dengan menggunakan kulit asam pengelupas kulit seperti kulit alfa hidroksi. Komedo merupakan pori-pori terbuka yang tersumbat kelebihan minyak yang telah terpapar udara. Paparan ini ternyata terkena minyak hitam. Kulit asam menembus dan membantu menghilangkan sumbat ini.
Jika anda pernah minum antibiotik di masa lalu, Anda mungkin ingin minum dan obat pencahar herbal atau suplemen yang mengandung acidophilus untuk membantu memulihkan keseimbangan usus bakteri di tubuh anda untuk memastikan keteraturan.

Langkah enam: Asimilasi. Singkatnya, perawatan jerawat anda harus meningkatkan sistem kekebalan tubuh anda, membantu mengendalikan hormon secara alami, membantu mengungkapkan kulit yang lebih indah dan mengungkapkan wawasan tentang diri anda.

Demikian artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar