Responsive Ads Here

Selasa, 10 Oktober 2017

8 Cara untuk Meningkatkan Energi Anda




Semua orang ingin merasa lebih energik di siang hari. Anda secara alami mengalami periode aktivitas yang lebih tinggi yang kontras dengan waktu relaksasi. Masalahnya terjadi bila lebih banyak energi dan konsentrasi yang dibutuhkan daripada yang bisa kita berikan. Atau saat kita mencoba untuk tidur dan tidak bisa. Ikuti tip berharga ini untuk anda yang baru!

1) Tetap pada jadwal tidur yang teratur. Anda tidak bisa begadang di akhir minggu dan tiba-tiba pada hari senin pagi bangun segar kembali. Jika anda menikmati malam nanti pada hari jumat dan sabtu bersumpah untuk tidur lebih awal pada hari minggu untuk bangun beristirahat.

2) Hindari gula dan caffeine roller coaster. Konsumsilah beberapa protein dan makanan dengan sedikit lemak di pagi hari. Otak membutuhkan protein dan tubuh tidak menyimpannya. Anda tidak perlu makan banyak - segelas susu rendah lemak, sepotong keju, atau segenggam kacang akan membuat anda pergi alih-alih karbohidrat murni seperti bagel polos.

3) Ambil bekal 5-10 menit di seputar makan siang. Bahkan jika anda hanya menutup mata dan membiarkan pikiran anda melayang anda akan disegarkan sore ini. Ini juga efektif kapan pun anda merasa tidak berkonsentrasi, membaca materi yang sama berulang-ulang. Berikan dorongan dan benar-benar rileks selama beberapa saat.

4) Minum lebih banyak air dan cairan. Saya tahu, semua orang bilang minum lebih banyak cairan. Tapi kebanyakan orang Amerika mengalami dehidrasi konstan karena mengonsumsi kopi, teh, dan soda dengan kafein. Hal ini sangat menekan ginjal dan bisa menyebabkan iritasi pada kandung kemih. Jaga botol olahraga diisi dengan air rasa favorit anda atau polos dan simpan bersama anda setiap saat. Tetapkan tujuan - kosongkan dengan makan siang, isi ulang, kosongkan lagi pada saat pekerjaan selesai. Bawa banyak air ke dalam mobil juga untuk anda dan keluarga anda.

5) Berolahraga secara teratur. Ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan dengan jadwal yang padat. Tingkat pengkondisian yang buruk menyebabkan anda kehabisan nafas dan jantung berdegup kencang saat melakukan hal-hal sederhana seperti menaiki tangga atau melakukan pekerjaan rumah tangga. Park lebih jauh saat berbelanja dan berjalan debu dari mesin latihan atau buat rekaman latihan saat cuaca buruk. Berikan contoh untuk anggota keluarga anda yang lain dan mungkin mereka juga akan bergabung!

6) Sebuah lelucon sehari membuat dokter pergi. Serius, tawa memiliki banyak efek menguntungkan
pada tubuh. Bahan kimia otak untuk mengalami kesenangan, kebahagiaan, dan kedamaian meningkat dengan tawa yang baik dan hangat. Hidup sendiri? Dapatkan film lucu atau tonton komedi ringan di tv. Tidak ada yang sarkastik atau kecewa.

7) Hindari konfrontasi dan situasi dengan orang negatif. Anda tahu siapa mereka. Mereka tidak akan berubah tapi mereka akan membawa anda dan mood anda ke bawah. Pengeluh, gosip, dan jiwa yang umumnya tidak bahagia yang harus kita hadapi setiap hari menguras energi kita jika kita mengizinkannya. Bersikap sopan tapi hindari berdebat atau terpikat mendengarkan masalah konstan mereka.

8) Konsumsilah suplemen harian dengan kualitas terbaik. Makanan dan makanan kita tidak memenuhi jumlah yang dibutuhkan untuk kesehatan maksimal. Ada perbedaan antara menghindari kekurangan gizi dan kinerja optimal.


Demikian artikel ini dipersembahkan oleh jasa rental mobil pontianak semoga bermanfaat untuk kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar