Responsive Ads Here

Rabu, 25 Oktober 2017

Mekanisme Asam Surutnya




Setiap kali anda menyalakan televisi akhir-akhir ini, ada hujan obat bebas dan resep obat untuk bantuan dan pencegahan refluks asam. Seperti obat untuk penyakit apapun, ada teori mengenai penyakit ini dan seberapa baik pengobatannya bekerja.

Dari sudut pandang medis, acid reflux adalah suatu kondisi yang disebabkan oleh kandungan asam dari perut yang bergerak ke atas ke kerongkongan, yang berakibat pada sensasi terbakar. Bila katup yang ditemukan di ujung bawah kerongkongan tidak berfungsi, ini memungkinkan kandungan asam lambung dimuntahkan, di mana ia akan menghambat perilaku ini saat fungsional.

Keyakinan lain adalah bahwa acid reflux disebabkan oleh kebiasaan makan seseorang. Seiring dunia yang beradab memakan lebih banyak makanan dan makanan olahan, sebagian besar makanan berakhir di perut belum tercerna.

Bahan yang tidak tercerna ini berubah menjadi limbah asam, yang menyebabkan kejang perut. Kejang ini membuat gas perut yang membuka katup antara perut dan kerongkongan, memungkinkan kandungan asam kembali ke kerongkongan.

Yang lain percaya bahwa acid reflux berhubungan dengan penuaan. Seiring bertambahnya usia, aktivitas perut berkurang. Hal ini juga mengurangi kemampuan memproduksi asam klorida. Hasilnya adalah perut berubah menjadi tempat berkembang biak bagi infeksi yang bisa menyebabkan sakit perut dan asam iritasi.

Apapun penyebabnya di balik acid reflux, ini sering merupakan penyakit kronis. Oleh karena itu, kebanyakan obat untuk penyakit ini hanya menghilangkan gejala terbakar dan lainnya dan sebenarnya tidak bisa menyembuhkan kondisinya.

Sebagai obat meringankan gejala yang disebabkan oleh asam surutnya, mereka dapat menyebabkan beberapa efek samping yang tidak diinginkan karena fakta bahwa mereka mengurangi produksi asam di perut, menyebabkan penurunan kemampuan untuk mencerna makanan.

Obat ini bisa membuat anda lebih rentan terhadap penyakit dan mikroba yang ditularkan melalui makanan. Hal ini dapat meningkatkan risiko keracunan makanan dan sejumlah masalah lainnya.

Sebelum anda memilih obat atau metode alami untuk membebaskan diri dari pembakaran yang menyertai acid reflux, pertama-tama anda harus melakukan penilaian menyeluruh terhadap makanan yang anda makan dan gaya hidup anda.

Studi menunjukkan bahwa makanan seperti jeruk, coklat, bawang putih, bawang merah, makanan pedas, gorengan dan makanan berlemak semuanya berkontribusi dan dapat memperberat asam surutnya. Membatasi asupan anda atau menghindari makanan semacam itu sebanyak mungkin adalah garis pertahanan pertama yang baik melawan serangan asam surut di masa depan.

Modifikasi gaya hidup, seperti menurunkan berat badan, mengurangi alkohol dan kafein, tidur dengan kepala terangkat enam sampai delapan inci, dan menunggu tiga jam setelah makan sebelum tidur bisa membantu mengurangi jumlah episode refluks asam yang mungkin anda miliki.

Meskipun anda harus mendiskusikan pilihan anda dengan dokter anda, Sesuatu yang sederhana seperti perbaikan gaya hidup dan perubahan pola makan dapat membantu mencegah anda menambahkan pemblokir asam atau obat asam surutnya ke makanan sehari-hari anda. Artikel sederhana ini dipersembahkan oleh penyedia informasi tentang air susu ibu dan perlengkapan bayi, yang menyediakan info harga mama asix teh pelancar asi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar