Responsive Ads Here

Senin, 23 Oktober 2017

Pandangan Baru tentang Pengobatan Jerawat Alami



Ada rangkaian klaim produk dan metode pengobatan yang membingungkan untuk jerawat yang menyulitkan penderita jerawat untuk menentukan tindakan terbaik mereka. Fakta bahwa ada beberapa bentuk jerawat, termasuk jerawat kistik dan vulgaris jerawat yang umum, mempersulit gambaran.

Sementara komunitas medis tidak memiliki obat untuk jerawat yang parah, ada berbagai produk yang akan menundukkan jerawat dengan kasus moderat dan memberi penderita kulit yang bersih sekali lagi. Diantara produk efektif ini adalah perawatan jerawat alami yang memberikan alternatif yang layak untuk penggunaan obat antibiotik dan salep.

Obat alami berasal dari tanaman yang telah digunakan selama beberapa generasi karena sifat obatnya. The National Institutes of Health bergengsi baru-baru ini membentuk Pusat Nasional untuk Kesehatan Tambahan dan Alternatif untuk mengevaluasi kemanjuran pengobatan herbal dengan mendanai penelitian ilmiah yang terkontrol. Obat herbal bisa menjadi perawatan jerawat alami yang efektif.

Antibiotik sering diresepkan untuk jerawat karena ada komponen bakteri yang diketahui pada kasus jerawat namun beberapa ramuan tertentu seperti Echinacea (Echinacea angustifolio) telah mengenal sifat antibakteri juga. Sabun yang terbuat dari Echinacea dan ramuan herbal lainnya adalah pembersih wajah antibiotik yang bisa membantu melawan dan membersihkan jerawat.

Jenis sabun ini juga digunakan untuk eksim, psoriasis, dan jerawat rosacea. Studi ilmiah menunjukkan bahwa Echinacea membantu tubuh menyediakan enzim yang tepat pada tingkat sel untuk melindungi sel dari serangan bakteri. Kemampuan Echinacea untuk membantu penyembuhan luka bermanfaat tidak hanya untuk jerawat tapi juga untuk gigitan serangga dan luka bakar.

Echinacea adalah bunga kerucut ungu yang kuat yang merupakan makanan pokok penanaman pinggir jalan dan kebun rumah. Pengobatan jerawat herbal yang lebih eksotis dan mahal adalah minyak pohon teh. Ada lebih dari 300 spesies pohon teh tapi hanya satu spesies (Melaleuca Alteronifolia) yang ditemukan di New South Wales, Australia diketahui memiliki sifat antibakteri.

Minyak pohon teh berasal dari daun pohon dan empat sampai lima kali lebih kuat dari desinfektan rumah tangga dalam membunuh bakteri. Pada saat yang sama, minyak pohon teh lembut pada kulit. Minyak pohon teh sangat efektif dalam membunuh bakteri bahkan di nanah dan akan menyebabkan tubuh menghilangkan nanah dari dalam jerawat.

Minyak pohon teh juga bertindak sebagai anestesi lokal ringan yang mengurangi ketidaknyamanan dan juga membantu menghilangkan iritasi merah dari kulit, memperbaiki penampilan dan mengurangi masalah sosial jerawat. Minyak pohon teh sudah tersedia dari pemasok herbal dan hanya diaplikasikan ke daerah yang terkena dampak dengan tip Q. Minyak pohon teh digunakan secukupnya.

Witch hazel bukan hanya nama merek tapi ramuan sebenarnya (Hamamelis virginiana) yang masih disarankan sebagai obat alami dan obat jerawat alami. Saat menggunakan perawatan jerawat topikal ini penting untuk bersikap lembut. Meskipun tampaknya masuk akal untuk mencoba menggosok jerawat yang menyinggung dengan penuh semangat, baik dokter medis maupun dukun merekomendasikan mencuci wajah lembut dengan bahkan hanya jari-jari sebagai pendekatan terbaik. Scrubbing hanya mengeringkan kulit dan menyebabkannya menghasilkan lebih banyak minyak yang terlibat sebagai salah satu penyebab jerawat. Jangan terlalu sering mencuci; Pakar merekomendasikan mencuci muka dua kali sehari.

Seiring dengan produk topikal, suplemen diet herbal bisa bermanfaat sebagai pengobatan jerawat alami. Akar Burdock (Arctium lappa) telah lama digunakan untuk mengobati bisul dan abses dan merupakan perawatan jerawat. Salah satu sifat yang dilaporkan dari akar burdock adalah bahwa hal itu akan membawa agen penyebab masalah keluar dari aliran darah, sehingga berpotensi membuat kondisi tampak memburuk daripada membaik.

Namun, teori di balik penggunaannya menyatakan bahwa ia hanya menghilangkan unsur-unsur racun dari tubuh dan memberikan khasiat penyembuhan. Bila digunakan sebagai pengobatan jerawat, dukun merekomendasikan agar akar burdock topikal diaplikasikan sekaligus sebagai suplemen yang mengandung burdock.

Burdock biasanya dikombinasikan dengan akar dandelion (Taraxacum officinale) dan segel segel emas (Hydrastis Canadensis). Akar segel emas dulunya digunakan untuk mencegah pitting pada kulit yang disebabkan oleh cacar. Herbalists juga merekomendasikan semanggi merah (Trifolium pratense). Semua bahan ini terlibat dalam memperbaiki kondisi kulit. Pastikan untuk mengambil suplemen ini hanya dalam dosis yang ditunjukkan oleh pabrikan atau herbalis anda.

Diet berperan penting dalam kesehatan dan perawatan kulit sehat secara keseluruhan. Diet seimbang yang kaya akan sayuran dan buah-buahan memberikan vitamin dan mineral yang diperlukan untuk mendukung kulit yang jernih.

Diet yang mengandung banyak vitamin A dapat menurunkan produksi sebum dan sebum yang berlebihan merupakan salah satu penyebab jerawat. Berbagai vitamin B, terutama vitamin B-6, dapat bermanfaat karena diperlukan metabolisme hormon steroid dan hormon seksual yang tepat untuk terlibat dalam jerawat.

Seng dipromosikan sebagai obat untuk jerawat tapi sepertinya ada banyak penelitian melawan suplemen seng karena ada yang mempromosikan seng sebagai pengobatan jerawat. Vitamin ini tersedia sebagai suplemen tapi sekali lagi, lebih banyak tidak selalu lebih baik; ikuti instruksi dosis label.

Ada banyak kisah istri tua seputar diet dan wabah jerawat. Cokelat dan makanan gorengan telah lama disalahkan untuk jerawat tapi tidak ada bukti untuk mendukung hal ini. Namun, hubungan antara jerawat dan produk susu menjadi sasaran penelitian ilmiah. Sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal medis Dermatology pada awal tahun 2005 menemukan kaitan antara jerawat remaja dan konsumsi produk susu.

Bagi mereka yang jerawatnya diperparah oleh konsumsi susu, menghilangkan produk susu mempromosikan kulit yang jernih. Kesalahpahaman lain adalah bahwa jerawat disebabkan oleh kotoran karena pori-pori tersumbat. Berpikir bahwa kotoran adalah penyebab jerawat meminta penderita untuk mungkin terlalu banyak mencuci muka dan selanjutnya memperparah kondisi jerawat.

Memakai make up tidak menyebabkan jerawat; carilah kosmetik modern yang bersifat non-comedogenic (tidak menyumbat pori-pori), bebas minyak (berbasis air) dan hypoallergenic (tanpa aroma ditambahkan).

Jerawat bukan hanya kondisi usia remaja dan orang dewasa juga menderita jerawat. Obat jerawat alami telah memberikan kelegaan dari gejala jerawat bagi orang-orang dari segala umur. Demikian artikel ini dipersembahkan oleh Paket Ertos Beauty Care.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar